Tuesday, January 13, 2015

Mempunyai sambilan untuk menambah uang

Kebutuhan seseorang tidak bisa ditebak karena memang kebutuhan tiap satu orang dengan yang lainnya berbeda, uang dari hasil bekerja satu bulan mungkin banyak yang kurang dari 1 bulan sudah habis karena kebutuhan manusia tersebut.


ya memang betul saya sendiri juga pernah mengalami hal seperti itu karena kebutuhan untuk hidup,bayar kuliah cukup pas dan untuk menabung pun hanya sedikit dan mungkin banyak jarangnya hehehe

dari hal tersebut banyak berfikir untuk mecari uang tambahan dengan bekerja setelah pulang dari bekerja atau membuat bisnis usaha kecil-kecilan untuk mendapat uang tambahan, dari usaha tersebut mungkin kebutuhan kita bisa dibantu sedikit dari usaha yang kita buat dengan sebagai beriku :
1. NIAT
ya memang betul tanpa niat rasanya itu seperti hanya berjalan tanpa tujuan karena dengan niat pasti ada jalan untuk melnjutkan usaha tersebut untuk membuat usahanya..
2. WAKTU
ya ini yang pertama karena ini untuk menambah penghasilan kita lihat waktu luang yang bisa digunakan itu jam berapa dari pulang kerja.
3. MENCARI INFO
cari info sebanyak mungkin tentang usaha yang akan dibuat sesuai waktu yang longgar yang bisa dijadikan usaha, banyak sekarang informasi yang bisa kita dapat dari internet dan forum tentangg berpa modal yang dibutuhkan, mencari strategi yang dan mencari lokasi yang strategis
4. TRIAL & ERROR
di praktekan bagaimana usaha kita tersebut berjalan baik dan mulus atau tidak kalau tidak mungkin usaha tidak sesuai dengan waktu atau jenis usahanya.
5. KEMBANGKAN
kalau udah berjalan lancar jangan lupa untuk mengembangkan usaha kita tersebut dengan menyisakan uang untuk dikembangkan dan jangan lupa tabungan untuk kita sendiri

mungkin sedikit itu yang bisa disampaikan dan tetap kunjungi blog sederhana ini di binkscomp.blogspot.com